Kamis, 07 Januari 2010

Apakah ada fee tambahan untuk konsultasinya?

Bila kami inginkan konsultasi lagi, apakah ada fee tambahan untuk konsultasinya?

Dalam sesi konsultasi kami berikan penugasan atau treatment yang perlu dilakukan agar terjadi perbaikan. Ada yang diberikan informasi untuk membuat tulisan besar, membuat diary, self talk atau berbicara pada kondisi khusus sesuai dengan karakternya. Ada pula yang dibuktikan sengaja memperlambat cara kerja pikirannya dan tindakan apa yang dibutuhkan untuk mengoptimalkan kecerdasannya. Beberapa diberikan latihan gerak Mind Focus Exercise agar mudah fokus dan lebih sabar. Serta treatment lainnya sesuai dengan potensi dan karakter individu.

Sepanjang perlakuan yang diperlukan telah dijalankan maka kami bersedia membantu anda untuk memberikan konsultasi berkaitan dengan informasi multiple inteligence individu. Bila orang tua menghendaki kami memberikan treatment atau latihan pada anak tentunya ada jasa untuk membantu dalam mengembangkan anak.

Butuh info lebih lanjut, hubungi Smart Business Solution di 031-8781491 dengan ibu Olsa / Rini. Anda juga bisa dapatkan informasi lebih banyak tentang fingerprint test di www.reksaboeana.blogspot.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar