Kamis, 07 Januari 2010

Fingerprint Test, apakah mahal?

Berapa Harganya, apakah mahal ?

Kata “Mahal” bersifat relatif. Bila individu bisa memperoleh banyak manfaat maka ia merasakan bahwa harga ini pantas. Oleh karena itu perlu ada pembanding untuk menyatakan harga sebuah fingerprint test :

a. Fingerprint test dilakukan cukup sekali untuk seumur hidup. Informasinya dapat digunakan individu sampai dewasa dan menjadi orang tua bagi anaknya kelak. Oleh karena itu sifatnya adalah investasi bukan sebagai biaya yang dikeluarkan dan habis sekaligus. Coba bandingkan dengan perayaan ulang tahun yang setiap tahun diselenggarakan dimana ada yang menghabiskan dana sebesar Rp 600.000 sampai Rp 2.000.000,- bahkan ada yang lebih dari itu. Atau kita pergi makan bersama sebulan sekali dan bisa menghabiskan dana sampai Rp 300.000,- sampai Rp 600.000,- untuk sekali makan. Oleh karena itu mengetahui bakat anak adalah sebuah investasi untuk mengoptimalkan potensinya dan memiliki peluang sukses jauh lebih besar.

b. Bila harga fingerprint test dibandingkan dengan kesalahan perlakuan orang tua dengan mengikut sertakan anaknya pada berbagai macam ketrampilan yang sifatnya coba-coba maka harga tes ini tergolong murah. Ada orang tua yang mengikut sertakan anaknya untuk les piano atau organ dengan biaya Rp 350.000 sampai Rp 550.000 tetapi setelah 6 bulan anaknya tidak bersedia untuk melanjutkan. Bahkan ada yang bertahan sampai beberapa tahun tetapi kemajuan ketrampilannya kurang menunjukkan prestasi yang baik.

c. Kesalahan perlakuan dalam membimbing anak belajar. Ada orang tua yang menghendaki nanaknya belajar minimal 1 jam 30 menit dan suasana belajar harus dalam keadaan sunyi.Tentunya kondisi ini sesuai untuk anak tactile learner. Bagi anak auditory kondisi belajar ini merupakan tekanan tersendiri. Tindakan orang tua semacam ini dapat mengembangkan persepsi pada diri anak bahwa aku sudah belajar banyak tetapi hasil yang didapat tidak sesuai. Ia menilai dirinya adalah anak yang kurang pandai. Kesalahan perlakuan ini tentunya bukan harga yang murah karena dapat mempengaruhi daya juang anak yang sangat dibutuhkan dalam persaingannya didunia kehidupannya kelak.

d. Ada pula yang sudah sekolah dibidang perhotelan 1 tahun. Ia merasakan bidang kejuruan yang dipilihnya kurang sesuai dimana ia merasa tertekan terhadap pelajaran ketrampilan memasak. Setelah mengikuti fingerprint test maka diketahui dexterity atau ketrampilan tangannya lemah.Padahal uang gedung atau sumbangan sekolah dan biaya sekolah sudah dikeluarkan. Pada akhirnya anaknya menghendaki untuk pindah sekolah. Banyak kasus seperti ini yang terjadi. Tentunya investasi untuk tes ini memiliki harga yang pantas.

Harga fingerprint test ini pada harga normal adalah Rp. 1.500.000,- dan anda cukup investasi sekali seumur hidup. Ada beberapa orang yang mengulang tesnya pada kami karena ia menghendaki laporannya ada informasi karakter, gaya belajar, leadership yang dipandangnya sangat dibutuhkan untuk mengetahui bagaimana cara mengembangkannya. Anda juga bisa dapatkan harga spesial, pada event2 yang diselenggarakan pihak kami. Silahkan hubungi orang yang memberikan informasi ini pada anda.

Info Fingerprint Test juga bisa didapatkan di www.reksaboeana.blogspot.com atau hubungi Smart Business Solution di 031-8781491 dengan ibu Olsa atau Rini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar